Cara Mengembalikan Data dari SD card yang terformat

Monday, July 8, 2013 | comments (13)

Cara Mengembalikan Data dari SD card yang terformat
Cara Mengembalikan Data dari SD card yang terformat

Assalamualaikum wr.wb
alhamdulilah menjelang ramadhan ini saya masih bisa share sama sobat-sobat semua, untuk berbagi informasi dan pengetahuan tenang komputer, biologi dan blogging. namun kali ini saya akan share yang tentang komputer yang lebih tepatnya ke SD card  atau yang biasa disebut dengan MMC.
Memang sering kali dengan kecerobohan kita semua akan menjadi fatal, contohnya saja kita salah memilih menu, yang dipilih malah menu format, yah jadinya kenangan ( foto ) yang indah dan tidak dapat terualng kembali hilang, apa mau dikata nasi sudah menjadi bubur, tapi jangan pada lemes dulu karena saya akan share Cara Mengembalikan Data dari SD card yang terformat, jadi file-file foto dan data-data yang lain pasti dpat kembali dengan utuh.
Dalam rangka ini file yang dapat dikembalikan adalah sebagai berikut
1. file gambar
2. file audio
3. file video
langsung saja bagaimana Cara Mengembalikan Data dari SD card yang terformat
1. unduh erlebih dahulu software cardRecovery karena saya belum punya hosting jadi mohon maaf, saya belum bisa menyediakan filenya dari blog saya sendiri, jadi silakan unduh softwarenya via 4shared http://www.4shared.com/rar/kFtD7IMR/CRACK-CardRecovery_v520_Build_.html
2. masukan micro SD atau memory card
3. jalankan aplikasinya
4. Pilih file yang akan di kembalikan seperti dibawah ini ( saya hanya akan mengambil file gambar )
Cara Mengembalikan Data dari SD card yang terformat
5. next file sedang diambil dan silakan tunggu sampai selesai, jika merasa sudah cukup klik saja stop
Cara Mengembalikan Data dari SD card yang terformat
6. klik next kembali maka file-filenya akan terlihat seperti dibawah ini
Cara Mengembalikan Data dari SD card yang terformat
7. next dan pilih open recovered file folder
Cara Mengembalikan Data dari SD card yang terformat
dan akhirnya tada.. file-file yang dulunya terhapus/terformat kini kembali dan kenangan yang indahpun dapat terkenang kembali, terikamasih telah membaca artikel sederhana saya yang berjudul Cara Mengembalikan Data dari SD card yang terformat
hasil file yang saya cari
Cara Mengembalikan Data dari SD card yang terformat
sekali lagi saya mengucapkan terimakasih, dan saya Heri Aji Setiawan selaku Author dari www.adasoal.blogspot.com mengucapkan Marhaban ya Ramadhan, dan selamat menunaikan ibadah puasa di bulan yang fitri ini, saya juga meminta maaf yang sebesar-besarnya jika saya mempunyai salah dengan sobat-sobat semua, terimakasih wasalamualaikum wr.wb
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Android Zone - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger